Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Cuban Kesal dengan Kepindahan Jason Kidd

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Agustus 2012 | 12:13 WIB
Jason Kidd
Getty Images
Jason Kidd

Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, akhirnya buka suara mengenai kepindahan Jason Kidd ke New York Knicks. Ia memberi respon negatif terkait keputusan yang diambil point guard andalannya itu.

Pada 5 Juli lalu Kidd membuat penggemar Mavericks terkejut setelah dirinya mengumumkan bergabung dengan Knicks. Kabar dari Amerika Serikat menyebutkan bahwa mantan bintang New Jersey Nets itu dikontrak selama tiga tahun.

Hal tersebut juga membuat Cuban terkejut sekaligus kesal. Sebab, sebelumnya Kidd tidak menunjukkan tanda-tanda bakal pindah ke tim lain. Bahkan saking kesalnya, Cuban tidak mau memajang kostum Kidd di langit-langit American Airlines Center.

"Saya lebih dari sekadar marah. Saya pikir dia akan datang ke Mavericks. Saya sangat marah," ujar Cuban seperti diwartakan nba.com.

"Kidd adalah pria dewasa dan bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Akan tetapi, Anda tidak bisa tiba-tiba mengubah pendirian seperti itu. Yang jelas, saya tidak akan memasang nomor punggung Kidd di langit-langit."

"Ini menyakiti perasaan saya. Sebab, saya merasa bahwa kami telah mengembangkan hubungan dan saya pikir dia berkomitmen untuk organisasi ini. Saya kira ini lebih mengejutkan dari apa pun," imbuhnya.

Pasca kepergian Kidd, Mavericks sudah mengincar pemain lain, yaitu Deron Williams. Jalur negosiasi pun telah ditempuh guna memboyong point guard kepunyaan Brooklyn Nets tersebut.

"Negosiasi kami akan kembali berlangsung dan begitu pula seterusnya. Keputusan berada di tangan si pemain, tapi sejauh ini perundingan berlangsung lancar," tuntas Cuban.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X