Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill Puji Peran Hazard di Skuad Chelsea

By Frengky Aruan - Kamis, 23 Agustus 2012 | 15:28 WIB
Eden Hazard berduel dengan Danny Guthrie
Getty Images
Eden Hazard berduel dengan Danny Guthrie

Peran yang dimainkan Eden Hazard di dua laga Chelsea diawal musim 2012/13 ini terbilang sangat memuaskan. Meski tak mencetak sebiji pungol, namun pemain anyar yang didatangkan The Blues dari Lille dengan banderol 34 juta pound itulah yang menjadi kreator dua kemenangan Chelsea

Di partai perdana di Liga Primier Inggris, saat Chelsea berhadapan dengan Wigan di DW Stadium misalnya, Hazard menandai debutnya dengan asisst manis yang sukses dikonversia Brasnislav Ivanovic pada menit kedua. Ia juga menjadi kreator gol kedua yang dicetak oleh Frank Lampard setelah aksi harus dihentikan di kotak terlarang.   

Sementara itu, peran yang dimainkan pemain berusia 21 tahun itu sendiri terulang di laga kedua, saat Chelsea menjamu Reading di Stamford Bridge, Kamis (23/8) dini hari. Tampil dengan semangat tinggi, Hazard menjadi kreator terjadinya tiga gol Chelsea, yang masing-masing dicetak oleh  Frank Lampar lewat titik putih (18), Gary Cahill (69') dan Brasnislav Ivanovic (90+5').

"Saya pikir Hazard malam ini benar-benar luar biasa," kata bek Chelsea, Garry Cahill. "Beberapa hari yang lalu saat melawan Wigan, ia menunjukkan kehebatannya, tapi menurut saya malam ini penampilannya begitu istimewa."

Selain Cahill, Hazard sebelumnya telah dipuji oleh rekan setim lainnya, Frank Lampard, juga sang nahkoda Roberto Di Matteo. Secara pribadi, Di Matteo bahkan menyebut Hazard berpeluang menjadi penerus mantan bintang Chelsea Gianfranco Zola.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X