Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonas Optimistis Bersama Valencia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 15:58 WIB
Jonas
Pedro Armestre/Getty Images
Jonas

Gelandang serang Valencia, Jonas, berbicara tentang keinginan klubnya untuk kembali menjadi favorit di liga Spanyol. Ia berharap mampu membangun timnya untuk finish di urutan kedua pada musim ini demi meraih hasil yang lebih baik daripada musim lalu.

Pemain berusia 28 tahun ini berhasil menjadi penyelamat bagi timnya setelah berhasil mencetak gol penyeimbang ke gawang Iker Casilas. Ia optimis timnya, Valencia, akan mampu bersaing memperebutkan posisi 2 besar dan mematahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona.

“Kami akan bekerja keras untuk melangkah lebih baik lagi dibanding musim lalu. Kita semua sangat termotivasi dengan hasil kemarin dan berharap bisa memberikan hasil yang baik hingga akhir musim,” kata Jonas kepada wartawan.

“Presiden klub, Manuel Llorente, akan mendorong kita untuk mencapai tujuan bersama. Ia juga gembira tentang hasil imbang melawan Real Madrid.”

“Saya senang telah mencetak gol pertama musim ini. Tentu ini hanya akan menjadi titik baik untuk kita melawan Deportivo pada pertandingan berikutnya,” tambah pemain bernama lengkap Jonas Gonçalves Oliveira.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X