Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Pindah, Sissoko Pilih Berkarier di Inggris

By Frengky Aruan - Kamis, 23 Agustus 2012 | 16:49 WIB
Moussa Sissoko
Getty Images
Moussa Sissoko

Peluang sejumlah klub untuk mendapatkan gelandang Toulouse, Moussa Sissoko di bursa transfer musim panas 2012/13, tampaknya akan sulit terjadi. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu telah menunjukkan komitmennya untuk menghormati kontrak yang tersisa satu tahun di klub berjuluk Le Téfécé.

"Sebagai seorang pemain saya memang ingin tumbuh, tapi saya masih ingat masih memiliki kontrak dengan klub. Kontrak saya masih tersisa satu tahun lagi. Karena itu, saya akan mencoba untuk memberikan penampilan maksimal," kata Sissoko seperti dikutip dari Soccerway.

Namun begitu, Sissoko tak menampik dirinya berpeluang pindah di musim mendatang. Apabila itu terjadi, gelandang kelahiran Le Blanc-Mesnil, Prancis itu mengaku lebih tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris.

"Liga Inggris menarik perhatian saya. Profil saya mungkin telah menarik minat beberapa klub. Tapi apabila saya meninggalkan Tefece, saya hanya ingin bergabung dengan klub-klub besar seperti Manchester United, Arsenal, Manchester City, atau Newcastle maupun Tottenham. Tapi saya tahu butuh kerja keras agar bisa memperkuat klub-klub itu."

Sebelumnya, Sissoko sendiri sempat disebut telah menarik perhatian beberapa klub Liga Premier. Di antaranya Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester United.

Selain itu, adapula AS Roma. Namun proses negosiasi sendiri tak ada satupun yang berjalan dikarenakan Toulouse terlalu mahal dalam membanderol sang pemain.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X