Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Belum Ajukkan Tawaran Baru untuk Moses

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 18:19 WIB
Victor Moses
Getty Images
Victor Moses

Peluang Victor Moses untuk meninggalkan Wigan Athletic dan bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2012/13, belum terlihat. Kepastian ini diperoleh setelah Chelsea sebagai salah satu peminat, belum juga mengajukan tawaran baru kepada klub yang memiliki hak atas pemain asal Nigeria itu.

"Tidak ada sama sekali," kata Martinez seperti dikutip dari Sporting Life, ketika ditanya mengenai perkembangan ketertarikan Chelsea kepada Moses.

Dengan begitu, Martinez pun berharap segala spekulasi yang menyebut bahwa sang anak asuh akan merapat ke Stamford Bridge, ditutup. Hal itu karena tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

"Memang, Anda akan mendapatkan banyak spekulasi dan pemberitaan. Tapi kenyataannya, setiap pemain punya nilai. Jika nilai cocok, maka Anda bisa duduk dengan pemain itu dan bisa membuat sebuah kesepakan. Tapi, sampai saat ini kami belum mendapat tawaran yang sesuai dengan yang diinginkan klub."

Sebelumnya, Chelsea memang telah menunjukkan keinginannya untuk merekrut Moses. Bahkan klub yang kini dinahkodai Roberto Di Matteo itu kabarnya telah mengajukkan tawaran kepada Wigan meski akhirnya ditolak karena tidak sesuai dengan biaya yang dipatok yakni berkisar 9 juta pound. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X