Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Favoritkan Juventus

By Andi Yanianto - Kamis, 23 Agustus 2012 | 19:29 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

lah yang berpeluang kembali meraih gelar juara.

"Saya akan menaruh Juventus di posisi teratas. Mereka akan menjadi tim yang akan ditargetkan tim lain untuk dikalahkan," kata Prandelli di Corriere dello Sport.

Bagi Prandelli, hal ini bukan tanpa sebab. Selain menjadi tim untuk yang akan ditargetkan tim lain untuk dikalahkan, Si Nyonya Tua punya modal bagus untuk kembali merengkuh gelar.

"Yang pertama, mereka datang dari musim yang sangat luar biasa. Kedua, kini mereka berhasrat untuk kembali memastikan diri dan mencapai titik tingkat Eropa," sambung Prandelli.

Namun begitu, Prandelli meyakini Juventus tak akan mudah untuk mempertahankan gelar yang didapat di musim sebelumnya. Menurutnya, hal ini karena sejumlah pesaing juga punya modal bagus dalam mengarungi musim baru.

"Saya tertarik dengan apa yang telah dilakukan Roma, di mana mereka kini memercayai Zdenek Zeman. Ia seorang pelatih yang fokus pada kualitas bermain dan sepak bola ofensif. Saya juga suka ide Fiorentina, yang kini dipimpin oleh Vincenzo Montella."

"Milan memang banyak berubah, tetapi mereka masih bisa mengandalkan beberapa pemain yang baik seperti Stephan El Shaarawy. Anda hanya harus melihat bagaimana kerja Massimiliano Allegri."

"Inter, mereka akan mengandalkan skuad yang terbaik dan semangat Andrea Stramaccioni. Mereka sendiri telah membuat beberapa keputusan yang baik. Napoli, sekarang mereka punya skuad yang berpengalaman dan akan berjuang untuk menang."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X