Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Permanenkan Alberto Masi

By Andi Yanianto - Kamis, 23 Agustus 2012 | 19:30 WIB
Alberto Masi
Getty Images
Alberto Masi

Juventus resmi mempermanenkan bek muda berbakat, Alberto Masi, pada bursa transfer musim panas ini. Bianconeri mendapatkan Alberto Masi setelah menebus sisa setengah kepemilikan sang pemain dari Pro Vercelli.

Alberto Masi bergabung dengan Juventus pada awal bursa transfer musim panas ini dengan status kepemilikan bersama dengan Pro Vercelli. Namun, penampilan Alberto Masi yang gemilang di tur pra-musim membuat manajemen Juventus berubah pikiran.

Karena dianggap sangat berpotensi, Juventus memutuskan untuk memiliki Alberto Masi secara penuh. Mereka pun membeli sisa setengah saham Alberto Masi dari Pro Vercelli dengan harga yang dirahasiakan.

"Pemain bertahan berbakat Alberto Masi bergabung dengan Juventus secara permanen setelah sisa setengah kepemilikannya ditebus dari Pro Vercelli," tulis pernyataan resmi di laman milik Juventus mengumumkan transfer Alberto Masi.

"Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan status kepemilikan bersama pada 6 Juli. Namun, menyusul penampilannya yang impresif di pra-musim, Bianconeri memutuskan membeli sisa setengah kepemilikannya."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X