Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato Cedera, Milan Panik

By Andi Yanianto - Kamis, 23 Agustus 2012 | 19:50 WIB
Ze Eduardo
Getty Images
Ze Eduardo

Cedera paha yang dialami Alexandre Pato membuat AC Milan panik. Saking paniknya, mereka dilaporkan mendatangkan pemain anyar tanpa melalui uji coba. Pemain yang mereka datangkan tanpa uji coba itu adalah penyerang Genoa, Ze Eduardo.

Ze Eduardo memang telah lama dikait-kaitkan dengan Milan. Mereka bahkan kabarnya telah menjadwalkan uji coba untuk Ze Eduardo selama sembilan hari ke depan pada Kamis (23/8).

Tapi cedera paha yang dialami Pato membuat rencana itu berantakan. Takut kalau Pato bakal absen lama akibat cedera yang dialaminya seperti musim lalu, Milan pun memutuskan langsung mendatangkan Ze Eduardo dengan status pinjaman.

"Saya sangat bahagia! Walau demikian, saya tidak diperbolehkan berbicara lebih banyak untuk saat ini," kata Ze Eduardo menanggapi kepindahannya ke Milan, seperti dilansir Football Italia.

Tifosi Milan sendiri bisa dikatakan cemas dengan transfer ini. Pasalnya, Ze Eduardo bisa dikatakan pemain gagal di Genoa. Didatangkan pada 2011 dari Santos, ia hanya tampil sebanyak sembilan kali memperkuat Genoa musim 2011/12 tanpa mencetak satu gol pun.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X