Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Ingin Tukar Maicon dengan De Jong?

By Andi Yanianto - Kamis, 23 Agustus 2012 | 20:04 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Keberhasilan menukar Giampaolo Pazzini dengan Antonio Cassano, membuat Internazionale tampak ketagihan. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, kini Nerazzurri tengah mempertimbangkan melepas Douglas Maicon untuk ditukar dengan gelandang Manchester City, Nigel De Jong.

Pasca merekrut Antonio Cassano dari AC Milan, I Nerazzurri masih belum puas. Kini mereka masih membutuhkan seorang gelandang lagi. De Jong pun disebut menjadi pemain yang pantas untuk mengisi lini tengah Internazionale. 

Namun, masalah timbul. Internazionale kini mempunyai biaya yang terbatas untuk mendatangkan pemain. Hal ini karena mereka juga sedang memburu bek Porto, Alvaro Pereira, yang dibanderol 12 juta pound. Pertukaran pemain seperti yang dilakukan Internazionale dan AC Milan pun diyakini bisa menjadi jalan keluar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X