Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milla Jagokan Madrid Juara Supercopa

By Lilianto Apriadi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 22:13 WIB
Luis Milla
Getty Images
Luis Milla

23 Spanyol, Luis Milla. Madrid tetap difavoritkan untuk menjuarai Supercopa Spanyol.

Real Madrid akan melawan musuh bebunyutan mereka, Barcelona, di laga Supercopa tahun ini. Kedua tim akan bermain dalam pertandingan format kandang tandang. Pada leg pertama Madrid akan bermain di Camp Nou sebelum menjamu Barca di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Menurut Milla, meski harus bermain di kandang Barca telebih dahulu, tetap saja Madrid akan mampu mengatasi tekanan itu. "Madrid memiliki keuntungan karena pertandingan kedua akan dimainkan di kandang mereka. Kedua tim mempunyai peluang yang sama kuat untuk juara, Barca memiliki pelatih baru tapi filosofi mereka tetap sama," ucap Milla kepada Sport, Kamis (23/8).

Kembalinya David Villa dari cedera lama membuat kekuatan Barca semakin bertambah. "Suatu hal positif yang harus diperhitungkan Madrid adalah kembalinya Villa. Karakter dan gol Villa sangat penting bagi Barca," tambah pelatih berusia 46 tahun itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X