Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Berburu Bek Prancis

By Lilianto Apriadi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 22:26 WIB
Mathieu Debuchy
Getty Images
Mathieu Debuchy

Germain masih mencari pemain baru untuk mengisi posisi bek kanan. Setelah melihat peluang kecil untuk mendapatkan Douglas Maicon dari Internazionale Milan, PSG kini memburu pemain lokal. Salah satu nama yang masuk dalam incaran PSG, yakni Mathieu Debuchy.

Meski pelatih Carlo Ancelotti telah terang-terangan mengaku hanya ingin mendatangkan pemain Prancis untuk posisi bek kanan, tapi pernyataan berbeda justru diberikan oleh Direktur Sepak Bola, Leonardo. Pria berkebangsaan Brasil itu membantah apa yang telah dibocorkan Ancelotti.

"Mathieu merupakan pemain hebat tapi kami belum melakukan pembicaraan dengan agennya. Kami bahkan belum mengajukan penawaran kepada Lille ataupun menghubungi Debuchy," ucap Leonardo kepada L'Equipe, Kamis (23/8).

Meski telah memboyong sejumlah pemain bintang, namun performa PSG masih saja belum menjanjikan perbaikan. Dalam dua laga awal musim 2012/13, PSG hanya mampu meraih dua poin hasil imbang dalam dua pertandingan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X