Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi QPR Dapatkan Julio Cesar

By Lilianto Apriadi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 22:43 WIB
Julio Cesar
Getty Images
Julio Cesar

5 di kandang sendiri saat menjamu Swansea City, Sabtu (18/8), membuat manajemen Queen's Park Rangers tersentak untuk secepatnya melakukan pembelian pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, QPR ingin memboyong kiper Internazionale Milan, Julio Cesar.

Untuk membujuk Cesar supaya mau ke Loftus Road, Direktur Teknik QPR, Mike Rigg, telah melakukan pertemuan dengan agen Cesar.

Menurut berita yang dirilis The Times, Kamis (23/8), QPR berpeluang besar untuk memboyong Cesar dengan status bebas transfer. Masa depan kiper Brasil itu terancam di Inter Milan setelah I Nerazzurri mendatangkan Samir Handanovic dari Udinese di awal bursa transfer musim panas.

Kini QPR hanya menghadapi masalah di mana permintaan gaji yang terlampau besar dari Cesar. Dikabarkan pemain berusia 32 tahun itu meminta gaji sekitar 100 ribu euro atau sekitar 1,2 miliar rupiah per pekan. Jika permintaan gaji tersebut disetujui QPR, maka Cesar akan melanjutkan kariernya di Inggris.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X