Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Dapatkan Gargano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 23:01 WIB
Walter Gargano
Getty Images
Walter Gargano

Internazionale mendatangkan pemain anyar kelimanya pada bursa transfer musim panas ini. Dia adalah Walter Gargano dengan status pinjaman selama satu musim dari Napoli.

Inter mendapatkan Gargano setelah proposal peminjaman mereka yang bernilai 1,5 juta euro atau sekitar 15 miliar rupiah lebih diterima Napoli. Dalam kesepakatan peminjaman Gargano, Inter juga memiliki opsi menebusnya secara permanen di akhir musim.

"Internazionale mengucapkan selamat datang pada Walter Gargano. Semua dokumen menyangkut transaksi peminjaman pemain Napoli tersebut telah didaftarkan ke Lega Serie A dengan opsi bagi Inter untuk mempermanenkannya di akhir musim," tulis pernyataan di laman resmi Inter.

Gargano sendiri menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan Inter. Untuk biaya yang harus dikeluarkan jika ingin menjadikannya permanen, Inter tak mengumumkannya secara resmi. Namun, berdasar laporan media massa Italia, Inter harus mengeluarkan 5 juta euro untuk menjadikan Gargano sepenuhnya milik mereka.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X