Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kahn Anggap Muenchen Berada Dalam Tekanan Besar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 23:34 WIB
Oliver Kahn
Getty Images
Oliver Kahn

Mantan kiper Bayern Muenchen, Oliver Kahn, menilai FC Hollywood akan mendapatkan tekanan besar pada musim 2012/13. Tekanan tersebut menurut Kahn bersumber dari kewajiban Muenchen memenangi Bundesliga musim ini.

Kahn bukan tanpa alasan mengatakan Muenchen berada di bawah tekanan. Dengan kegagalan menjuarai Bundesliga dan biaya yang telah mereka keluarkan untuk membeli pemain dalam dua musim ke belakang, maka Muenchen diharuskan juara musim ini.

"Tak ada yang menuntut Dortmund kembali juara. Tekanan berada di tempat lain. Di Dortmund Anda bisa juara, tapi di Muenchen Anda harus juara. Itu adalah perbedaan besar," kata Kahn di Bild.

Muenchen sendiri berada dalam kondisi yang cukup baik untuk memulai musim 2012/13. Meski kehilangan beberapa pemain karena cedera, Muenchen sukses mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di Piala Super Jerman 12 Agustus 2012.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X