Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Sesalkan Komentar Rodgers Terkait Dempsey

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:17 WIB
Clint Dempsey, enggan bermain untuk Fulham
Tom Szczerbowski
Clint Dempsey, enggan bermain untuk Fulham

Fulham dikabarkan telah melayangkan surat keluhan resmi pada pengelola Premier League terkait komentar manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yang telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Clint Dempsey ke Anfield.

Pasalnya, kubu Fulham meyakini komentar Rodgers tersebut berbuntut penolakan Dempsey untuk bermain bersama The Cottagers. Padahal hingga kini kubu The Cottagers belum menerima pinangan resmi dari Liverpool terkait transfer Dempsey.

"Saya telah berbicara dengan manajemen klub untuk menerima tawaran terkait Clint Dempsey, namun hingga kini tak ada tawaran resmi dari klub lain," kata manajer Fulham, Martin Jol, seperti dilansir laman Skysports.

"Clint Dempsey merasa ingin pindah, dan Liverpool menjadi destinasi utamanya, tapi Liverpool telah membeli pemain anyar, dan bukan Clint. So, kini situasinya adalah Clint tetap berada di Fulham, namun ia tak memiliki komitmen terhadap klub ini lagi," lanjut Jol.

Keluhan yang dikirimkan Fulham diyakini lebih tertuju pada Rodgers secara pribadi. Mengingat eks manajer Swansea City inilah yang pertama kali menyampaikan ketertarikannya untuk menggaet Dempsey dalam sebuah konferensi pers yang kala itu digelar pada Juli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X