Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Ingin Pindah ke Marseille

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:47 WIB
Joey Barton
Getty Images
Joey Barton

Perwakilan resmi pemain Queens Park Rangers, Joey Barton, mengungkapkan kliennya tertarik untuk bermain bersama klub asal Prancis, Olympique de Marseille. Saat ini proses negosiasi pun tengah berlangsung, namun belum ada kesepakatan apapun yang terjadi.

Pemain bengal berusia 29 tahun itu sekarang tidak dapat bermain sebanyak 12 pertandingan di Premier League. Hukuman tersebut diberikan kepada Barton terkait tindakkan yang dilakukannya terhadap Carlos Tevez dan Sergio Aguero tepat di laga terakhir QPR musim lalu.

"Joey Barton ingin bermain di Marseille musim depan. Kami tengah dalam proses negosiasi, namun belum ada yang belum dituntaskan untuk saat ini," kata McKay seperti dikutip RMC.

"Saya tidak ingin berkomentar lebih banyak lagi mengenai negosiasi tersebut demi menghormati Jose Anigo dan Vincent Labrune," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X