Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Sukses Gaet Ki Sung Yeung dari Celtic

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 01:46 WIB
Ki Sung Yeung
Getty Images
Ki Sung Yeung

Swansea City kembali berhasil mendatangkan seorang pemain anyar berkualitas. Setelah Michu dan Jonathan De Guzman, The Swans berhasil mendaratkan gelandang andalan Glasgow Celtic dan timnas Korea Selatan, Ki Sung Yeung.

Sang pemain dikabarkan bakal tes medis, Jumat (24/8/2012). Swansea sendiri hanya mengeluarkan dana sebesar enam juta pounds untuk Ki.

"Aku sangat senang bisa bergabung dengan tim ini. Sebuah kebanggaan dapat bermain di salah satu liga terbaik di dunia yang menjadi tontonan seluruh pencinta sepak bola," tandasnya.

"Targetku adalah bisa beradaptasi secepatnya dengan sistem baru di Swansea. Jika aku bisa memperlihatkan permainan yang biasa aku lakukan, kesuksesan ada di depan mata," tutur dia.

Laporan Tribunnews

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/CKGzqwcOxBk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X