Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Dengarkan Guns N' Roses Sebelum El Clasico

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Agustus 2012 | 02:07 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bek Barcelona, Gerard Pique rupanya punya persiapan unik jelang leg pertama Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Camp Nou, Jumat (24/8/2012) dini hari WIB. Pique mendengarkan lagu band legendaris Guns N' Roses dalam perjalanan menuju Camp Nou.

Meskipun tidak mempengaruhi perjalanan di musim kompetisi 2012/13, El Clasico di Piala Super Spanyol tetap sarat dengan tensi tinggi. Rivalitas antara Barcelona dengan Real Madrid membuat pemain tegang.

Jelang El Clasico, Gerard Pique rupanya memiliki cara ampuh untuk mengurangi ketegangan. Dalam perjalanan menuju Camp Nou, kekasih penyanyi pop Shakira tersebut mendengarkan lagu dari band rock legendaris, Guns N' Roses.

"Menuju Camp Nou! Sedan mendengarkan Guns N' Roses - Knockin' on Heaven' Door! Malam ini FC Barcelona-Real Madrid! #excited," tulis eks Manchester United itu melalui akun Twitternya, @3gerardpique.



Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X