Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Moses Semakin Dekat ke Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 02:33 WIB
Victor Moses
Julian Finney/Getty Images
Victor Moses

Penawaran Chelsea untuk memboyong penyerang sayap, Victor Moses, ke Stamford Bridge akhirnya diterima oleh klub pemilik, Wigan Athletic.

Maklum, empat penawaran The Blues sebelumnya telah ditolak The Latics lantaran sodoran harga yang tak sesuai. Pasalnya Wigan tak berniat melepas Moses bila harga 9 juta pound (sekitar 135,6 miliar rupiah) tak disanggupi oleh The Blues.

"Klub mengkonfirmasi bahwa setelah empat kali penawaran dari Chelsea untuk Victor Moses ditolak, hari ini penawaran kelima akhirnya diterima Wigan Athletic," tulis pernyataan resmi Wigan.

Setelah tercapai kata sepakat terkait banderol harga sang pemain, The Latics pun mempersilakan The Blues untuk mengadakan pembicaraan langsung dengan Moses soal gaji, dan kontrak.

"Sang pemain telah diberikan izin untuk berbicara dengan kubu Chelsea," lanjut pernyataan tersebut.

Bila kepindahan Moses terealiasi, maka penyerang asal Nigeria ini bakal menjadi pemain kelima yang bergabung dengan skuad asuhan Roberto Di Matteo setelah Marko Marin, Oscar, dan Hazard bersaudara.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X