Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan Besar Manchester United Bagi Para Rival

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Agustus 2012 | 03:55 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Ryan Giggs menegaskan direkrutnya Robin van Persie merupakan pesan bagi para rival bahwa Manchester United tetap pesaing besar dalam peburuan gelar bergengsi. Selain itu, pemain veteran Stean Merah itu juga menyebut Van Persie telah membuat keputusan tepat dengan bergabung ke Old Trafford.

Van Persie merupakan pencetak gol terbanyak di Premier League musim lalu dan menjadi pemain penting Arsenal. Akan tetapi, setelah musim 2011/12 berakhir bomber asal Beland itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium dan ingin bergabung dengan United.

Mendengar ucapan itu The Red Devils  sontak bersemangat dalam memburu Van Persie dari Arsenal. Meski sempat ditolak, kubu Sir Alex Ferguson akhirnya resmi mendatangkan RvP ke Old Trafford.

"Bergabungnya Van Persie mengirimkan pesan besar bagi para pesaing. Luar biasa ketika ia memutuskan untuk pergi dan ingin datang ke sini," kata Giggs seperti dikutip Sky Sport.

"Saya tidak tahu pasti, namun seorang pemain sangat ingin bergabung dengan United karena selalu menjamin untuk dapat memberikan trofi. Ada semangat tim yang hebat, fasilitas terbaik, dan bermain di bawah asuhan menajer hebat. Jadi, ada begitu banyak poin lebih," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X