Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Ingin Melebihi Robert Pires di Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Agustus 2012 | 04:31 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervais Lombe Yao Kouassi  atau lebih dikenal dengan Gervinho ingin menggapai sukses secara pribadi maupun tim seperti yang pernah dicapai pendahulunya, Robert Pires di Arsenal. Eks pemain Lille itu juga berharap bisa melebihi pencapaian Pires di Emirates Stadium.

Pires menghabiskan enam musim bersama The Gunners di klub asal London Utara tersebut. Selama itu Pires berhasil memberikan dua gelar Premier League bagi Arsenal dan tiga trofi Piala FA. Selain itu, ia juga sanggup membawa Arsenal mencapai final Liga Champion pada 2006, meski akhirnya dikalahkan Barcelona.

"Robert merupakan pemain fantastis, sangat berpengalaman. Saya sangat berharap ingin seperti Pires pasa musim kedua di Arsenal. Semoga saya bisa lebih darinya," kata Gervinho seperti dikutip Sky Sport.

"Saya ingin meningkatkan kemampuan pribadi, juga mengalami kemjuan bersama tim. Saya mempelajari banyak hal sebagai pemain Arsenal dan bermain di Premier League. Saya merasa berlatih dengan sangat baik dan siap menjalani musim kedua bersama Arsenal," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X