Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Der Vaart Bersiap Tinggalkan Spurs

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Agustus 2012 | 08:29 WIB
Rafael van der Vaart
Getty Images
Rafael van der Vaart

Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Rafael van der Vaart. Gelandang serang kebangsaan Belanda itu bakal segera hengkang dari White Hart Lane sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sebuah kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa Van Der Vaart merasa dirinya sudah tidak dibutuhkan dalam skuad Spurs. Ditambah lagi, klub asal kota London itu baru saja mendatangkan gelandang berbakat dari Swansea City, Gylfi Sigurdsson.

Rumor tersebut semakin mendekati kenyataan ketika Van Der Vaart tidak dimainkan dalam laga perdana Premier League kontra Newcastle pada 19 Agustus lalu. Sang pelatih, Andre Villas-Boas, lebih memilih menurunkan Sigurdsson sebagai starter.

Hamburg SV disebut-sebut bakal menjadi destinasi Van der Vaart berikutnya. Bahkan sebuah koran asal Jerman, De Telegraaf, mengklaim Spurs telah setuju untuk menjual Van der Vaart ke Hamburg dengan biaya transfer 9 juta pound atau sekitar 135 miliar rupiah.

Dengan demikian, Van der Vaart akan menjadi pemain ketujuh yang meninggalkan White Hart Lane. Sebelumnya Spurs telah melepas beberapa pemain, seperti Sebastian Bassong, Vedran Corluka, Steven Pienaar, Niko Kranjcar, Ryan Nelsen, dan Louis Saha.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X