Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Bangga Kepada Pemain Mudanya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 09:20 WIB
Sterling Raheem (Kanan)
Getty Images
Sterling Raheem (Kanan)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, puas dengan aksi pemain gelandangnya Sterling Raheem di laga uji coba Liga Europa melawan klub Skotlandia, Heart of Midlothian, di Tynecastle, Jumat (24/8) dini hari.

Raheem turun sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit. Di awal permainann ia menunjukan kelayakannya berada di barisan skuad utama. Ia bermain sangat kompetitif. Pemain berusia 17 tahun tersebut bahkan mampu menguji ketangguhan kiper Jamie MacDonald melalui serangan impresifnya.  Rodgers pun tak henti-hentinya melantunkan pujian untuk mantan pemain QPR itu.

"Pemain muda itu bermain sangat baik malam ini. Saya pikir ini merupakan malam bersejarah bagi dirinya. Ia berhasil melewati tes dengan baik dan membuat momen-momen besar," kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.

"Ia baru berusia 17 tahun, dan Anda bisa lihat sendiri permainannya. Secara taktik ia bermain bagus sepanjang pertandingan, penekanannya juga cukup baik dan ia sudah mulai cerdas membaca permainan. Terlebih saat bola berada digenggamannya ia terlihat sangat antusias."

Rodgers menambahkan: "Raheem berlatih sangat tekun setiap hari. Tim ini menunjukan semangat luar biasa dan kami mengalahkan Hearts 1-0.  Saya pikir semua pemain bermain bagus, dan semangat para pendukung juga menambah kekuatan pemain tim kami."

"Ini adalah kemenangan yang baik, pertandingan yang sulit bagi kami. Pendukung kami juga brilian dan seperti yang saya katakan, itu adalah permainan yang benar-benar bagus," tuntasnya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/BVwsOlJ2VTg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X