Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chauncey Billups Tantang LA Lakers

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Agustus 2012 | 12:48 WIB
Chauncey Billups
Getty Images
Chauncey Billups

Point guard veteran LA Clippers, Chauncey Billups, mulai menebar ancaman pada sang tetangga, LA Lakers. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak takut menghadapi tim asuhan Mike Brown tersebut.

Lakers baru saja merekrut dua nama besar menjelang bergulirnya NBA musim 2012/13, yaitu Dwight Howard dan Steve Nash. Dengan kombinasi dua bintang tersebut, serta ditambah Kobe Bryant, Lakers digadang-gadang bakal mampu merebut cincin juara.

Meski Lakers memiliki banyak bintang, Billups tak lantas gentar. "Saya hanya bisa mengatakan bahwa tidak ada satu pun tim yang membuat saya takut," tegas mantan pemain Detroit Pistons itu seperti diwartakan Detroit Free Press.

"Meskipun mereka mencoba untuk mengumpulkan pemain hebat di sana, saya tetap merasa sangat senang dengan Clippers dan segala usaha yang telah kami lakukan selama ini," imbuhnya.

Billups kini sedang berusaha memulihkan kondisinya usai dihantam cedera tendon achilles pada Februari lalu. Jika proses penyembuhan berjalan lancar, ia diperkirakan bisa tampil sejak awal musim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X