Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Berharap Sahin Gabung Hari Ini

By Frengky Aruan - Jumat, 24 Agustus 2012 | 15:37 WIB
Nuri Sahin
Getty Images
Nuri Sahin

Peluang Liverpool untuk mendapat gelandang Real Madrid, Nuri Sahin, kian terbuka. Kepastian ini diperoleh setelah Los Blancos sebagai klub yang memiliki hak atas pemain dilaporkan lebih suka meminjamkan sang pemain ketimbang menjual seperti yang diajukkan Arsenal.

Dengan situasi tersebut, tak mengherankan apabila manajer The Reds, Brendan Rodgers pun cukup optimistis. Ia yakin Nuri Sahin akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

"Mudah-mudahan dalama 24 jam kami akan mendapat konfirmasi. Bagi saya, ia merupakan pesepak bola yang sangat baik," terang Rodgers di situs resmi Liverpool.

Sahin sendiri kini tak dimasukkan dalam daftar skuad Jose Mourinho di musim 2012/13. Dengan kenyataaan itu, Mourinho pun sempat mempersilakan sang pemain pergi, namun dengan status pemain pinjaman.

"Saya tidak peduli jika Sahin pergi ke Arsenal, Liverpool, atau Tottenham. Yang penting adalah ia dapat belajar menjadi pemain yang lebih berkarakter yang tidak dimilikinya saat ini," ujar Mourinho, beberapa waktu lalu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X