Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Segera Jalani Latihan Perdana

By Andi Yanianto - Jumat, 24 Agustus 2012 | 17:01 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

jauh hari untuk menyambut bergulirnya kompetisi Liga Indonesia yang akan digelar pada bulan November. Hal ini dilakukan mengingat Persib ingin meraih hasil yang lebih baik dibanding musim lalu.

Persib Bandung rencananya akan menggelar latihan perdananya pada tanggal 3 September mendatang. Latihan ini sengaja dilakukan dari jauh hari agar tim semakin matang dalam menghadapi pertandingan liga yang akan dimulai sekitar 2 bulan lagi.

Jajang Nurjaman, selaku pelatih Persib Bandung mengatakan bahwa ia harus mempersiapkan timnya lebih dini untuk meraih hasil positif pada musim 2012/13. Seiring dengan ketatnya pertandingan di liga, tentu saja kebugaran dan stamina para pemain akan menjadi kunci keberhasilan tim dalam meraih setiap kemenangan.

“Rencananya kita akan memulai latihan pada tanggal 3 September. Kita ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk membentuk kekompakkan tim ini,” ungkap pelatih baru Persib Bandung tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X