Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique: Barcelona Siap Tampil di Bernabeu

By Andi Yanianto - Jumat, 24 Agustus 2012 | 17:42 WIB
Gerard Pique
Getty Images
Gerard Pique

Kemenangan yang diraih Barcelona atas seteru abadinya, Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Jumat (24/8) dini hari WIB, melambungkan kepercayaan diri Gerard Pique. Menurut kekasih penyanyi pop Shakira itu, dengan komposisi pemain yang ada timnya sudah siap untuk melakoni partai selanjutnya, termasuk menghadapi sang rival di laga leg kedua.

"Kami bangga dengan apa yang telah dimainkan dalam pertandingan itu. Kami juga sudah sangat yakin dan siap untuk melakoni pertandingan selanjutnya, seperti laga away melawan Osasuna, juga laga selanjutnya di Bernabeu," kata Pique di laman resmi Barcelona.

Menurut eks bek Manchester United, Barcelona sendiri tak berubah. Blaugrana tetap seperti dahulu yakni sebagai tim yang bisa mendominasi jalannya pertandingan.

"Lebih baik pergi ke Madrid dengan kemenangan 3-2, karena kami akan lebih berhati-hati. Kami memiliki modal untuk memenangkan permainan seperti yang kami lakukan pada pertandingan leg pertama," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X