Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranocchia Ingin Bersinar Bersama Inter

By Andi Yanianto - Jumat, 24 Agustus 2012 | 18:12 WIB
Andrea Ranocchia
Getty Images
Andrea Ranocchia

Gagal bersinar musim lalu, Andrea Ranocchia berhasrat membuktikan diri di musim 2012/13. Hal ini menurutnya penting agar bisa mendapat tempat di skuad Internazionale.

Sejak bergabung ke Internazionale di awal musim 2011/12, Ranocchia belum mendapat kepercayaan dari pelatih Inter. Berdasarkan catatan ia baru dimainkan di 13 laga di tiga ajang yang diikuti oleh I Nerazzuri. Dampaknya, Ranocchia pun gagal menembus skuad Italia di Euro 2012.

Namun, kini angin tampaknya sedang berpihak pada pemain berusia 24 tahun. Kepastian ini diperoleh setelah salah satu kompetitornya di posisi bek tengah, yakni Lucio telah meninggalkan La Beneamata untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua, Juventus. Dan, hal itu pun coba dimanfaatkan oleh eks Genoa itu.

"Sejak hari pertama pemusatan latihan, saya sudah melakukan yang baik, tapi saya harus bekerja dan terus bekerja, karena apa yang sudah saya lakukan masih di tahap awal," kata Ranocchia seperti dikutip Football Italia.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X