Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Paul Jalani Operasi

By Andi Yanianto - Jumat, 24 Agustus 2012 | 18:11 WIB
Chris Paul
Harry How/Getty Images
Chris Paul

Chris Paul, point guard andalan Amerika Serikat, yang sukses mengantarkan tim basket Amerika Serikat meraih medali emas pada olimpiade 2012, dinyatakan harus naik ke meja operasi. Pemain basket yang memiliki tinggi 183cm ini harus melakukan operasi ibu jari pada tangan kanannya.

Seperti diumumkan oleh klubnya, Los Angeles Clippers, Paul mengalami cedera tersebut semenjak bulan lalu ketika latihan persiapan menjelang Olimpaide di London.

Paul akan dibawa ke Los Angeles untuk segera menjalani operasinya. Steven Shin, dokter yang akan menangani operasi playmaker berusia 27 tahun ini. Diperkirakan Paul akan beristirahat selama delapan minggu untuk masa pemulihan usai menjalani operasi tersebut.

Walaupun cidera, mantan pemain New Orleans Hornets ini, tetap tampil dalam Olimpiade 2012. Bahkan ia membuat statistik yang cukup bagus, mencetak rata-rata 8,3 poin, memberikan 5,1 assist, dan berhasil mencetak steal tertinggi di ajang tersebut sebanyak 2,5 steal di tiap pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X