Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Tutup Kemungkinan Bawa Eks Arsenal

By Andi Yanianto - Jumat, 24 Agustus 2012 | 19:23 WIB
Fredrik Ljungberg
Getty Images
Fredrik Ljungberg

pemain musim kompetisi 2012/13.

Dari target lima pemain asing yang bakal dikontrak, nama pemain asal Swedia Fredrik Ljungberg, batal jadi incaran klub berjuluk Naga Mekes.

"Awalnya, kami memang sudah melakukan komunikasi dengan Ljungberg, melalui pelatih Hansson, karena dia yang kenal. Tapi, sekarang manajemen tidak masukkan daftar pemain itu. Kami akan cari pemain asing lain lagi," ujar Suwanto, Jumat (24/8).

Alasan Mitra Kukar batal merekrut mantan pemain Arsenal 1998-2007, karena sang pemain menolak bermain di Liga Indonesia, yang masih mengalami sengketa dualisme kompetisi.

Menurut Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi saat dikonfirmasi, Jumat (24/8), alasan itulah yang menyebabkan Mitra Kukar tidak memasukkan daftar incaran pemain asing yang disiapkan untuk musim kompetisi 2012/2013 di Indonesian Super League (ISL).

"Di skuad Mitra musim ini memang tidak ada nama Fredrik Ljungberg, karena dia tidak mau main di liga yang masih ada dualisme. Kami tidak bisa memaksakan dia," ucap Ari, yang ditunjuk sebagai koordinator rekruitmen pemain Mitra Kukar musim 2012/2013.

Sebelumnya, Mitra Kukar dikabarkan tertarik dengan Fredrik Ljungberg. Apalagi, usai kontrak di liga Jepang di klub Shimizu S-Pulse, statusnya bebas transfer.

Laporan Tribunnews/Budhi Hartono


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X