Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Berhasil Dapatkan Cesar Azpilicueta

By Andi Yanianto - Jumat, 24 Agustus 2012 | 19:44 WIB
Cesar Azpilicueta
Jeff J Mitchell/Getty Images
Cesar Azpilicueta

Kabar gembira kembali menghampiri kubu The Blues, karena berhasil menyelesaikan transfer Cesar Azpilicueta. Ini merupakan penandatanganan yang kelima bagi Di Matteo pada musim panas ini.

Berita ini langsung dilansir dari kedua situs resmi klub tersebut, Chelsea dan Olympique Marseille. Kedatangan bek kanan ini ke Stamford Bridge tidak disebutkan besaran harganya.

Skuat Chelsea kembali kedatangan pemain muda, setelah Eden Hazard, Oscar, Marko Marin dan Thorgan Hazard kini pemain asal Spanyol tersebut menyusul bergabung dengan Chelsea.

Tampaknya kedatangan Azpilicueta akan memecahkan masalah pada bek kanan Chelsea, setalah Jose Bosingwa meninggalkan klub pada akhir musim.

Marseille menegaskan kesepakatan transfer lewat situs resmi klub mereka dengan pernyataan yang berbunyi, “Selamat berjuang di Chelsea, Azpi.” Sebuah tantangan baru menantinya di kompetisi liga Champion untuk mempertahankan gelar.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/lDHuXw7Otzk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X