Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yepes Sambut Kedatangan Giampaolo Pazzini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 22:58 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

Mario Yepes senang dengan pergerakan AC Milan yang mendatangkan Giampaolo Pazzini dari Internazionale pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Yepes, Pazzini adalah seorang striker yang tangguh.

Milan mendapatkan Pazzini setelah setuju menukarnya dengan Antonio Cassano plus uang 7 juta euro atau sekitar 82 miliar rupiah lebih. Milan berharap Pazzini bisa menambah fariasi serangan di lini depan mereka.

"Pazzini adalah striker bertipe target man yang telah lama hilang. Dia ingin memenangkan sesuatu di Italia," kata Yepes menyambut kedatangan pazzini, seperti dilansir Football Italia.

Pazzini bukan satu-satunya pemain yang didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas ini. Selain Pazzini, Milan juga membeli Cristian Zapata dari Villarreal. "Zapata tahu dengan baik sepak bola Italia. Dia kuat, cepat, dan memiliki apa yang dibutuhkan untuk bisa sukses di sini," simpul Yepes.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X