Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Tanpa Ribery di Laga Pembuka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 23:44 WIB
Frank Ribery
Getty Images
Frank Ribery

Bayern Muenchen akan tampil di pertandingan pembuka Bundesliga 2012/13 tanpa gelandang utama, Frank Ribery. Akibat mengalami demam, Ribery absen saat Muenchen melawan Greuther Fuerth, Sabtu (25/8).

"Frank dipastikan absen. Ia telah mengalami demam selama beberapa hari. Karena itu ia butuh beberapa hari lagi untuk pemulihan kondisinya," jelas pelatih Muenchen, Jupp Heynckes, kepada AFP, Jumat (24/8).

Saat Muenchen menang 4-0 atas Jahns Regensburg di putaran pertama Piala Jerman, Senin (20/8), Ribery hanya tampil selama babak pertama. Memasuki babak kedua, pemain Prancis itu mengalami demam sehingga tidak bisa meneruskan pertandingan.

Sakitnya Ribery memperpanjang daftar pemain Muenchen yang bakal absen di laga pembuka Bundesliga. Ribery bergabung bersama Mario Gomez, Rafinha, Diego Contento, Daniel van Buyten, dan David Alaba.

Sementara itu, rekrutan baru Muenchen yakni bek asal Brasil, Dante, diharapkan bisa melakoni debut di Bundesliga. Bastian Schweinsteiger akan dimasukkan dalam daftar pemain cadangan menyusul mulai pulih dari cedera kaki.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X