Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Bertekad Kalahkan Heat dan OKC

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 10:37 WIB
Mike Brown
Getty Images
Mike Brown

Pelatih LA Lakers, Mike Brown, memiliki ambisi besar di musim kompetisi 2012/13. Ia bertekad untuk mengalahkan dua tim terhebat NBA saat ini, yaitu Oklahoma City Thunder (OKC) dan Miami Heat.

Heat merupakan jawara NBA musim 2011/12. Gelar tersebut mereka dapatkan setelah menekuk kampiun wilayah Barat, OKC, dalam babak final play-off.

Menjelang dibukanya musim anyar, Lakers digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat Heat dan OKC. Pasalnya, mereka baru merekrut dua nama besar, yaitu Dwight Howard dan Steve Nash. Lakers juga masih memiliki dua pemain berkelas seperti Kobe Bryant dan Pau Gasol.

"Saya mengerti mengapa orang-orang memiliki ekpsetasi tinggi pada Lakers, terutama setelah kedatangan Nash dan Howard. Akan tetapi, pada kenyataannya kami harus lebih dulu melewati OKC. Mereka memenangi wilayah Barat. Kami juga harus mengalahkan Heat karena mereka adalah juara NBA," kata Brown di nba.com.

"Untuk sekarang kami tidak bisa mengatakan bahwa Lakers adalah tim yang tidak bisa dikalahkan. Namun, kami harus mencoba untuk mengalahkan juara Wilayah Barat dan juara NBA," imbuhnya.

Musim lalu Brown gagal mempersembahkan gelar juara untuk Lakers. Langkah Bryant dkk. terhenti di semifinal wilayah Barat usai ditaklukkan OKC dengan agregat 1-4.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X