Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aly Cissokho Bangga Bisa Membela Valencia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 15:23 WIB
Aly Cissokho (kanan)
Richard Wolowicz/Getty Images
Aly Cissokho (kanan)

Aly Cissokho mengaku sangat gembira karena mimpinya untuk memperkuat Valencia bisa terealisasi. Setelah semua masalah transfer rampung, bek kiri asal Prancis itu sudah tidak sabar untuk segera bermain di tim utama Los Che pada akhir pekan ini.

Cissokho resmi hengkang dari raksasa Ligue 1, Lyon, menuju Mestalla dengan nilai transfer sebesar enam juta euro atau sekitar 71 miliar rupiah. Pemain berusia 24 tahun itu juga telah diperkenalkan kepada media setempat, pada Sabtu (25/8).

"Valencia merupakan tim besar dengan banyak fan dan selalu tampil di kompetisi Eropa. Setiap pemain Prancis pasti bermimpi bisa bermain untuk Valencia. Tidak peduli meski harus mengalami pemotongan gaji, karena saya menganggap sepak bola sebagai hasrat bukan sekedar bisnis semata," kata Cissokho seperti dikutip dari Football-Espana.

"Menjadi bagian dari klub yang penuh sejarah seperti Valencia adalah sebuah langkah maju. Saya sudah sangat siap untuk segera bekerja sama dengan rekan-rekan baru. Meski La Liga hanya didominasi dua klub, namun jangan lupa bahwa Valencia adalah tim hebat dan selalu berada di level tertinggi," lanjut Cissokho.

Cissokho diharapkan bisa menambal lubang di sisi kiri pertahanan Valencia setelah Jordi Alba hengkang ke Barcelona. Ia mungkin sudah bisa diturunkan entrenador Mauricio Pellegrino ketika Los Che menantang Deportivo La Coruna di jornada kedua La Liga, pada Minggu (26/8).

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/gw7ultbq1cA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X