Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuri Sahin Jalani Tes Medis di Merseyside

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 16:11 WIB
Nuri Sahin
Denis Doyle/Getty Images
Nuri Sahin

Liverpool akhirnya memenangi persaingan dengan Arsenal terkait peminjaman pemain Real Madrid, Nuri Sahin. Kubu The Reds pada Sabtu (25/8), mengkonfirmasi telah mendatangkan gelandang muda asal Turki ini untuk menjalani tes medis.

"Pemain berusia 23 tahun ini akan melakoni serangkaian tes kesehatan di Merseyside," tulis pernyataan resmi Liverpool.

Sebelumnya, manajer The Reds, Brendan Rodgers, pun telah mengungkapkan keyakinannya pada Kamis (23/8), bahwa kepindahan Sahin ke Anfield semakin mendekati kenyataan.

Keputusan Real Madrid untuk meminjamkan Nuri Sahin lantaran eks pemain Borussia Dortmund ini kesulitan bersaing mendapatkan posisi reguler di skuad asuhan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini pun beberapa waktu lalu telah menyatakan keinginannya untuk meminjamkan Sahin ke klub lain asalkan sang pemain diberi kesempatan bertanding.

Peminjaman Sahin ke Liverpool pun diyakini terjadi lantaran Jose Mourinho dikenal dekat dengan Brendan Rodgers, ketika keduanya masih bergabung di Chelsea.

Jika Sahin lolos tes medis, maka ia menjadi pemain keempat yang didatangkan Rodgers ke Anfield pada musim panas ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/rcFDZBEe19M" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X