Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Waspadai Laga Kontra Fulham

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 16:53 WIB
Nemanja Vidic
Michael Regan/Getty Images
Nemanja Vidic

Kedatangan Fulham ke Old Trafford dalam pertandingan pekan kedua Premier League, Sabtu (25/8), pukul 21.00 WIB, membuat kubu Manchester United waspada. Pasalnya, sang tamu sukses mencetak lima gol tanpa balas kala melawan Norwich City di partai pembuka.

Hasil ini berbanding terbalik dengan yang dicapai Setan Merah. Mengingat pasukan Sir Alex Ferguson harus menerima kekalahan pahit 0-1 dari Everton di pekan pertama.

Bek Manchester United, Nemanja Vidic, yang tampil kala timnya menderita kekalahan dari Everton pun langsung mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai ketajaman Fulham. Menurut pemain yang sempat absen selama sembilan bulan lantaran cedera lutut ini, The Cottagers bakal menampilkan permainan menyerang.

"Saya pikir mereka akan bermain lepas. Mereka kerap menampilkan permainan yang baik, dan kini bermain dengan umpan-umpan pendek yang bagus," kata Vidic di laman resmi klub.

"Jelas pertandingan ini akan berjalan sulit karena mereka meraih hasil sempurna di pertandingan pertama. Laga ini bakal berjalan sulit dan kami harus bersiap," lanjutnya.

Akan tetapi, Manchester United patut jumawa bila menengok rekor pertemuan kontra Fulham dalam lima laga terakhir. Terbukti, pasukan Setan Merah tak pernah gagal membawa satu poin.

Lima Pertemuan Terakhir:

27/03/12  Manchester United  1 - 0  Fulham   22/12/11  Fulham  0 - 5  Manchester United   09/04/11  Manchester United  2 - 0  Fulham   22/08/10  Fulham  2 - 2  Manchester United   14/03/10  Manchester United  3 - 0  Fulham




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X