Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cal Crutchlow Bertahan di Yamaha Tech 3

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 17:17 WIB
Cal Crutchlow
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Cal Crutchlow

Cal Crutchlow dipastikan tetap bertahan di Yamaha Tech 3 untuk musim balap 2013. Pebalap asal Inggris itu akan bertandem dengan kompatriotnya yang naik dari kelas Moto2, Bradley Smith.

Crutchlow sempat digosipkan akan bergabung dengan Ducati. Namun, semua spekulasi tersebut berakhir setelah Crutchlow memperpanjang kontrak dengan Tech 3 untuk satu musim ke depan.

"Kami membuat banyak kemajuan dan meraih hasil bagus pada musim ini. Saya yakin kami akan tampil lebih kompetitif pada 2013," kata Crutchlow seperti dikutip dari Autosport.

"Yamaha dan Monster (sponsor) sangat loyal dan itu ditunjukkan dengan keinginan mempertahankan saya untuk musim depan. Saya merasa sangat tersanjung dan menghargai dukungan mereka," lanjut Crutchlow.

Crutchlow kini duduk nyaman di posisi kelima klasemen sementara Motogp. Meski demikian, pebalap berusia 26 tahun itu merasa pencapaian impresif tersebut belum lengkap tanpa pernah merasakan naik podium.

"Saya berharap bisa membayar kepercayaan tim dengan meraih podium di seri balapan tersisa musim ini. Saya juga yakin kami mampu bertarung untuk memperebutkan podium sepanjang musim 2013," pungkas Crutchlow.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X