Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

48 Jam, Transfer Sinclair ke Man. City Rampung

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 20:55 WIB
Scott Sinclair
Julian Finney/Getty Images
Scott Sinclair

Dalam 48 jam ke depan, Manchester City diprediksi bakal menyelesaikan proses kepindahan winger Swansea City, Scott Sinclair, guna berlabuh di Etihad Stadium.

Tanda-tanda bakal hengkangnya Scott Sinclair terlihat ketika ia hanya dimainkan di babak kedua kala The Swans membantai Queens Park Rangers lima gol tanpa balas di pekan pertama Premier League. Hal ini berlanjut ketika nama Sinclair tak dicantumkan manajer anyar Swansea, Michael Laudrup, di susunan pemain yang diturunkan guna melawan West Ham United, Sabtu (25/8).

Padahal peran pemain berusia 23 tahun ini terbilang vital. Sejak bergabung pada 2010, Sinclair telah mencetak 28 gol dari 81 penampilannya bersama klub asal Wales ini. Eks punggawa Chelsea ini pun kerap dipercaya menjadi algojo di titik putih.

Pengakuan bos Manchester City, Roberto Mancini, yang mengumbar keinginannya untuk memboyong Sinclair guna menambal posisi yang ditinggalkan Adam Johnson, memperbesar kemungkinan terealisasinya kepindahan Sinclair. Apalagi sang pemain sebelumnya telah menolak sodoran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen The Swan.

"Scott Sinclair tak tertarik menandatangani kontrak baru, dan saya pikir Manchester City telah mengajukan tawaran," kata pelatih tim utama Swansea, Alan Curtis, dilansir laman sport360.

"So, tinggal masalah waktu menunggu kepindahannya ke Manchester City, dan kesepakatan ini baik untuk kedua belah pihak," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X