Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Tidak Masuk Skuad Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 21:43 WIB
Douglas Maicon
Filipo Monteforte/Getty Images
Douglas Maicon

Kabar ini tentunya semakin memperpanas rumor kepindahan Maicon dari Internazionale. Inter yang akan menjalani laga perdana liga Italia dengan bertandang ke Pescara, tidak memasukkan nama bek asal Brasil tersebut ke dalam 23 pemain yang berangkat.

Maicon tampaknya semakin menuju jalan keluar dari Inter Milan. Seperti yang dilihat dalam situs resmi Internazionale, pelatih Andrea Stramaccioni, tidak membawanya ke dalam skuad I Nerazzurri yang berangkat ke Pescara.

Pemain 31 tahun ini terus-menerus dikaitkan dengan kepindahannya dari Meazza. Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea menjadi tim yang tertarik untuk mendatangkannya.

Maicon ikut menjalani pertandingan liga Europa pada hari kamis lalu yang membuahkan kemenangan atas Vaslui. Namun demikian, entah kenapa namanya tidak masuk dalam skuad Inter pada pertandingan akhir pekan nanti.

Soal kepindahan Maicon, Cassano ikut menanggapi rumor tersebut. “Saya akan senang jika Maicon tetap di Inter,” ungkap mantan pemain AC Milan ini pada konfrensi pers Sabtu.

Maicon bergabung dari Monaco pada musim panas 2006. Sejak itu, ia membuat lebih dari 200 penampilan untuk publik Giuseppe Meazza.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X