Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Kembali Kejar Kaka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 22:04 WIB
Ricardo kaka
Getty Images
Ricardo kaka

Setelah sempat gagal, AC Milan kembali kejar mantan pemainnya, Ricardo Kaka. Bahkan wakil presiden mereka, Adriano Galliani, telah terbang ke Spanyol untuk bertemu manajemen Real Madrid membicarakan kemungkinan transfer Kaka.

Milan memang telah lama mengincar Kaka, terutama pada bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan sempat hampir mendapatkannya setelah Galliani bertemu Florentino Pérez di Amerika Serikat. Namun, upaya itu gagal karena Madrid enggan melepasnya dengan harga murah.

Kini pintu Milan untuk mendapatkan Kaka kembali terbuka. Berdasar rumor yang beredar di media massa Spanyol, Madrid sudah tak sabar lagi untuk melepas Kaka. Mereka bahkan dilaporkan bersedia melepas Kaka di bawah banderol yang telah ditetapkan, 25 juta euro atau 297 miliar rupiah.

"Saya akan terbang ke Madrid dalam beberapa hari ke depan, setelah itu kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," kata Galliani mengonfirmasi adanya kemungkinan Milan mendatangkan Kaka pada bursa transfer musim panas ini di Football Italia.

Dari rumor yang beredar, Milan tidak akan langsung membeli Kaka pada bursa transfer musim panas ini. Mereka akan mengajukan proposal peminjaman Kaka dengan opsi pembelian di akhir musim nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X