Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Tanggapi Komentar Miring Untuk Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 22:28 WIB
Andrea Pirlo
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Pirlo

Andrea Pirlo tidak diam menanggapi komentar miring dari para pesaingnya di liga Italia. Mereka akan coba membuktikannya dengan berjuang lebih keras lagi agar bisa mengembalikan kejayaanya di Eropa.

Pelatih Roma, Zdenek Zeman, mengecam tentang kasus yang menimpa Antonio Conte. Sementara dari pihak Napoli, Walter Mazzarri, mengakui jika Juventus sedang disukai oleh para ofisial pertandingan setelah klubnya kalah pada laga Supercoppa Italia.

“Kami sudah terbiasa dengan serangan verbal yang mengarah ke Juventus. Wajar karena tim ini paling populer di dunia dengan banyak penggemar, tetapi juga banyak orang yang tidak menyukai kita. Ini suatu hal yang normal, bahwa orang-orang akan menyerang Anda ketika Anda menang,” kata Pirlo kepada Tuttosport.

“Mazzarri adalah tipe orang yang berbicara ketika kalah. Jika memenangkan permainan akan senang, dan kecewa ketika menerima kekalahan. Begitulah pertandingan sepakbola.”

“Zeman adalah pelatih hebat dan timnya bermain bagus dengan sepak bola menyerang. Namun, di luar lapangan ia sering mengatakan beberapa hal-hal aneh tentang klub lain. Itu rupanya bagian dari karakternya. Kami mengetahuinya dan harus menerima sifatnya tersebut,” lanjut pemain berusia 33 tahun tersebut.

Juve memulai musim mereka di Serie A pada hari Sabtu yang akan menjamu Parma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X