Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Kembali Menang Besar di Pekan Kedua

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 22:36 WIB
Michu, kembali menyumbang gol di laga keduanya bersama Swansea City
Richard Heathcote/Getty Images
Michu, kembali menyumbang gol di laga keduanya bersama Swansea City

0.

Mentas di hadapan publiknya sendiri, tiga pemain Swansea, Angel Rangal, Michu, dan Danny Graham, menyumbang masing-masing sebiji gol.

Skuad asuhan Michael Laudrup sudah menggebrak sejak peluit awal dibunyikan. Permainan bola-bola pendek yang diperlihatkan klub asal Wales ini akhirnya membuahkan hasil di menit ke-20. Bek kanan, Angel Rangel, membuka skor setelah menerima umpan terobosan dari Nathan Dyer. Badai serangan yang terus diperagakan tuan rumah membuat John Collins membuat blunder. Buruknya back-pass bek tengah The Hammers ini dimanfaatkan oleh Michu untuk memperbesar keunggulan pada menit ke-29. Kemenangan sempurna Swansea pun ditutup oleh gol Danny Graham pada menit ke-64.

Berkat kemenangan tiga gol tanpa balas, Swansea kini menempati posisi puncak klasemen Premier League dengan raihan enam angka dari dua laga. Meski mengantongi poin setara dengan Chelsea, namun Michu dkk. unggul dalam selisih gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X