Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Menatap Musim Baru Penuh Percaya Diri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 22:44 WIB
Gerard Pique
Josep Lago/Getty Images
Gerard Pique

Bek Barcelona, Gerard Pique, menanggapi kritikan yang tertuju padanya dan merasa kecewa atas performanya pada musim lalu. Kini ia bertekad untuk membuktikan bahwa semua kritik yang tertuju padanya adalah salah.

Pemain tim nasional Spanyol ini, menerima kritik yang tertuju padanya tentang penampilan mengecewakan pada musim lalu. Ia termotivasi dengan para komentar yang tertuju kepadanya. Sekarang dia senang dengan penampilannya di pembuka La Liga melawan Real Sociedad dan Piala Super Spanyol leg pertama yang menang atas Real Madrid.

“Saya telah mengalami musim yang kurang menyenangkan pada musim lalu. Oleh karena itu, saya senang dengan cara saya ketika memulai musim baru ini. Saya pikir saya telah bermain dengan baik sejauh ini,” ungkap Pique kepada Sport.

Pique juga senang kala Barca menang 3-2 atas Real Madrid pada Kamis lalu dan mengatakan bahwa ia bangga dengan kinerja timnya. “Kami memiliki perasaan yang sangat positif tentang permainan kemarin dan kami bangga tentang bagaimana cara kami bermain," tegasnya.

Leg kedua Piala Super Spanyol akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 30 Agustus mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X