Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Stekelenburg, Zeman Bungkam

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 00:20 WIB
Maarten Stekelenburg
Getty Images
Maarten Stekelenburg

Masa depan Maarten Stekelenburg di AS Roma mengambang. Buktinya pelatih I Lupi, Zdenek Zeman, memilih tutup mulut soal masa depan kiper asal Belanda tersebut.

Kelanjutan karier Stekelenburg di Roma menjadi tidak jelas menyusul kedatangan Zeman. Stekelenburg dilaporkan akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini karena dianggap Zeman tak sesuai dengan gaya permainan yang akan diterapkannya.

Rumor kepergian Stekelenburg itupun semakin kencang belakangan ini, terutama setelah Zeman dilaporkan membidik Mauro Goicoechea dari Danubio. Karier Stekelenburg bertambah tidak jelas setelah Zeman memilih tutup mulut soal sang kiper.

"Saya pikir Stekelenburg adalah salah satu kiper terbaik di Eropa, tapi itu bukan berarti kami tak bisa bermain tanpanya. Saya telah lama mengincar Goicoechea sejak di Pescara karena suka dengan gaya ia bermain," kata Zeman di Football Italia.

Meski menggantung, Stekelenburg tetap disertakan dalam skuad Roma yang akan dibawa Zeman menghadapi Catania, Minggu (26/8). Walau demikian, tak jelas apakah ia akan tampil sebagai starter atau tidak.

"Apakah Stekelenburg akan jadi starter besok? Kita lihat saja nanti. Saya tidak akan memberikan susunan pemain saya hari ini, tapi besok," simpul Zeman.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X