Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bantah Bermasalah dengan Galliani

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 00:55 WIB
Massimiliano Allegri dan Adriano Galliani
Getty Images
Massimiliano Allegri dan Adriano Galliani

baru ini dilaporkan berselisih paham dengan Adriano Galliani soal kebijakan transfer I Rossoneri. Menanggapi rumor tersebut, Allegri dengan tegas membantahnya.

Allegri dilaporkan bersitegang dengan Galliani setelah keinginannya mendatangkan striker tambahan, Ze Eduardo, dari Genoa dengan status pinjaman ditolak Galliani. Dari rumor yang beredar, Allegri bahkan menyerahkan surat pengunduran diri akibat masalah tersebut.

"Saya tak pernah berpikir mengundurkan diri dan saya ingin rumor ini segera hilang. Saya memiliki rapor yang bagus dengan Galliani," kata Allegri mengklarifikasi rumor yang beredar seputar dirinya, seperti dilansir Football Italia.

Meski menyatakan tak ada masalah dengan Galliani, bukan berarti tak ada konflik antara mereka. Allegri sendiri mengonfirmasi hal itu, tapi ia menyatakan kalau semuanya hanya perbedaan pendapat dan dapat diselesaikan dengan baik.

"Ada perbedaan opini. Namun, dengan bertukar pendapat kami bersama membangun Milan yang bisa bersaing di Italia dan Eropa," simpul pelatih berusia 45 tahun tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X