Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Tanpa Kaka dan Pepe Melawan Getafe

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 01:35 WIB
Pepe
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pepe

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, telah merilis daftar 20 nama pemain yang disiapkan untuk bertandang ke markas Getafe, pada Senin (27/8) dini hari WIB. Sesuai perkiraan banyak pihak, The Special One memutuskan untuk tidak membawa Pepe dan Kaka.

Pepe gagal memulihkan stamina tepat waktu untuk laga yang digelar di Coliseum Alfonso Perez itu. Meski telah berlatih usai menderita cedera kepala pada pekan silam, bek asal Portugal itu kembali absen di sesi latihan Sabtu (25/8).

Sementara itu, Kaka yang tengah menjadi buruan AC Milan juga ditinggal di Madrid. Mourinho tak lupa menepati janji untuk membawa striker belia, Alvaro Morata.

Berikut daftar 20 pemain Real Madrid yang disiapkan untuk menghadapi Getafe:

Casillas, Adan, Jesus, Sergio Ramos, Marcelo, Coentrao, Albiol, Arbeloa, Varane, Ozil, Xabi Alonso, Granero, Khedira, Lass, Callejon, Di Maria, Cristiano Ronaldo, Benzema, Higuain, Morata


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X