Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Yakin Napoli Masih Kompetitif

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 02:04 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Marek Hamsik mengaku merindukan keberadaan Ezequiel Lavezzi dan Walter Gargano setelah Napoli melepas mereka pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, ia tetap yakin I Partenopei bisa meraih hasil positif musim 2012/13 meski tanpa kedua pemain tersebut.

Banyak orang memprediksi kekuatan Napoli jauh menurun dibanding musim lalu setelah mereka melepas Lavezzi ke Paris Saint-Germain dan Gargano ke Inter. Bahkan sebagian besar memprediksi Napoli tidak akan bisa bersaing dengan klub seperti AC Milan dan Juventus pada musim ini.

Walau demikian, tidak bagi Hamsik. Ia memang mengakui sangat merindukan kedua pemain tersebut di lapangan, tapi gelandang berusia 25 tahun itu yakin Napoli bisa mengatasinya dan tetap memperoleh hasil baik pada musim ini.

"Sangat aneh berada di sini tanpa Lavezzi dan Gargano karena mereka datang bersama saya lima tahun lalu. Secara alami saya merindukan mereka, tapi saya tidak akan duduk dan menangisinya," kata Hamsik, seperti dilansir Football Italia.

"Walau saya tak menyebutkan Scudetto, kami masih sanggup menantang siapapun, baik klub besar maupun klub kecil, tanpa kedua pemain tersebut," simpul Hamsik.

Napoli sendiri akan memulai musim 2012/13 dengan menghadapi lawan yang cukup tangguh. Mereka akan bertandang ke Stadion Renzo Barbera untuk menghadapi palermo, Minggu (26/8).


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X