Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Rekrut Pemain, Mancini Ancam Tinggalkan City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 11:37 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini kembali memanaskan suasana di Manchester City. Ia mengancam bakal hengkang jika manajemen klub tidak mendatangkan pemain anyar.

Sebenarnya City telah mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas, yaitu Jack Rodwell. Namun, ternyata Mancini belum puas. Manajer kebangsaan Italia itu mendesak The Citizens untuk memboyong beberapa pemain lagi.

"Jika tidak ada tambahan pemain sebelum bursa transfer berakhir, maka ini akan menjadi musim terakhirnya di City. Saya juga tidak heran jika dia pergi ke tempat lain musim depan," kata seorang sumber yang dekat dengan Mancini, seperti dikutip Daily Mail.

"Mancini merasa bahwa manajemen klub tidak berusaha mendatangkan pemain yang tepat. Dia sangat ambisius dan ingin mendapatkan trofi Liga Champion, tapi dia tidak bisa melakukannya tanpa dukungan yang tepat."

"Mancini memiliki tiga target sebelum bursa transfer ditutup, yaitu Daniel De Rossi, Douglas Maicon, dan Stevan Jovetic. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," imbuhnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Mancini mengeluh soal pergerakan lambat City di bursa transfer musim panas tahun 2012. Sebelum kedatangan Rodwell ke Etihad Stadium, ia juga pernah melontarkan kritik terhadap petinggi di klubnya lantaran tak kunjung melakukan perekrutan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X