Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa Segera Lupakan Gol Perdananya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 12:09 WIB
Shinji Kagawa merayakan gol bersama rekan-rekannya.
Getty Images
Shinji Kagawa merayakan gol bersama rekan-rekannya.

Pemain anyar Manchester United, Shinji Kagawa, tak ingin terlalu lama tenggelam dalam euforia usai mencetak gol perdananya ke gawang Fulham, Sabtu (25/8) malam WIB. Ia ingin segera melupakan kegembiraan tersebut dan kembali fokus ke pertandingan selanjutnya.

Gol Kagawa terjadi di menit ke-35. Dengan memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang lawan, mantan bintang Borussia Dortmund itu berhasil menceploskan bola tanpa terkawal oleh pemain Fulham.

Para fan United sontak meluapkan kegembiraannya usai Kagawa mencetak gol perdana. Gol ini pula yang melecut semangat pasukan Setan Merah untuk tampil lebih baik dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

"Saya tidak memiliki waktu untuk menikmati momen bahagia ini. Di pertandingan selanjutnya saya ingin mencetak gol dengan cara saya sendiri," kata Kagawa usai pertandingan, seperti dilansir Nikkan.

"Sangat penting bagi saya untuk tampil baik di setiap pertandingan. Untuk sekarang, saya lega bisa menyumbang angka di pertandingan kandang pertama kami," imbuhnya.

Berkat kemenangan atas Fulham, kini Man. United bercokol di posisi tujuh klasemen sementara Premier League. Pada 23 dan 29 September mendatang mereka bakal menghadapi dua partai yang lebih berat, yaitu melawan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/YVP8o1zTyvw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X